Langsung ke konten utama

Kisah Malaikat (Iseng)

Hujan. Deras. Butiran hujan mencari tumbang ke tanah Basah. Bawa batas muram. Lembab selimuti ruangan kamar kost ruang Ian lagi Lembab membuat salah lihat Ian semakin sembab. hening gugup semakin menghenyak ketika bebauan negara basah sengat belalai lalu melintasi rambut, rongga pernafasan sampai ke paru-paru.


Sesak. Rasa sesak menyepak dada Ian. begitu sempit hingga aroma humus negeri yang semerbak pula terasa rombeng Ian termangu duduk memeluk lutut Bersedekap tak lantaran dingin. Tapi karena mau Hibur moral yg gundah dan khawatir sewaktu-waktu silau nanar Ian memandangi photo yg ada di meja. photo yg kenangan ayu dengan Via. Kekasihnya

Wajahnya kusam bagai duli yg menempel guna meja. tak ada musik, tidak ada suara tv yang ada hanya detik jam dan deras hujan yang merupakan musik lumrah Ian semula saja termenung dan membisu.

Tiba-tiba bunyi obrolan burung gereja ikut mengiringi vokal jam dan deras hujan bln nopember. Ian terpesona Dilihatnya sepasang burung gereja yang asyik memadu belas kasihan di lubang suasana kamar kostnya. “Akh…..” Ian teringat bakal cerita cinta romantis nya.

“Betapa indahnya… betapa mesranya”

Bulir-bulir keringat serona embun berputar di pelipis Ian. Mengucur deras selagi Ian menumpahkan cairan kental warna hitam pekat ke dekat gelas. semakin arkais semakin penuh. hasilnya Ian putuskan buat mengisi semua saja.

hampir setengah jam Ian memperhatikan gelas sloki itu. sekarang durja Ian berubah tidak sedikit guratan. Berlekuk tak teratur seolah menyuratkan mencemaskan cerita pendek yang sah semakin lawas guratan itu semakin tidak sedikit lagi banyak dan semakin tak beraturan. bahkan saat tangan Ian mengusik gelas bermutu cairan hitam pekat di depannya. Burung gereja yang telah rapi bercumbu, mulai sejak melihat Ian. Seolah menanti, apa yg selanjutnya terjadi.

“Mengapa belum kau minum ? Ayo Minum !”

Ian terkejut ! Sekujur tubuhnya menggigil mendengar suara yang meluncur alamat arah belakang suara yang pelan, halus tapi tegas ! suara itu merosot serempak dgn kaburnya sepasang burung gereja dan petir yg menggelegar. Sesosok cowok punya rambut ikal dan bermuka gagah duduk bersila di atas ruang tidur. Kulitnya putih bersih badannya tegap, berkumis tipis dan berjanggut agak lebat, identik seperti representasi Jibril. Tapi pakaiannya hitam-hitam tak putih-putih.

“Kau pikir dgn caramu itu anda akan bebas laki laki itu masih bicara lalu tersenyum. Senyum yang sadis.

“Tidak secepat itu, kau pikir dgn kiat itu, masalahmu telah selesai Masalahmu akan semakin besar sahabat mundur bersama kala dan membesar bagai butiran salju yang mendarat semenjak atas bukit. semakin kolot makin agung

Hening. sunyi Ian terdiam, untuk sekian banyak kala beliau resah bersama kedatangan laki laki yang ada di hadapannya. dalam moral beliau bertanya siapa saja gerangan laki-laki ini”. Rasa mau tahunya makin melaju gede ketika pria itu tahu bahwa dirinya memiliki masalah.

Laki-laki itu kemudian menoleh ke arah sudut meja, ke sebuah poto seseorang perawan molek punya rambut sebahu yang terpajang di sisi meja, dalam Ian duduk.

“Dia sangat cantik tak ?”

Ian mengangguk. Lidahnya kelu. kadang-kadang beliau gigit lidahnya. Sakit bukan main Berarti dirinya belum mati. Racun di gelas sloki juga terus utuh.

“Kau semula mengetahui disaat teristimewa kali berjumpa dengannya?” laki laki itu tambah bertanya.

“Saat itu, yakni dikala paling indah dalam hidupmu dan kamu mengakui itu.”

Ian merenggut nafas, mulai sejak mengingat-ingat.

“Tentu kau sedang paham Sambung pria itu. “Kau beranikan diri buat berkenalan dengannya, sejak itu kalian selalu bersama.”

Ian tambah saja membisu namun iras wajahnya agak menyinar disaat mengingat lebih-lebih kali beliau dan Via bertemu Via begitu elegan Mereka berkenalan kemudian tukar terjelebak cinta. telah tiga th kini hubungan mereka berdua.

“Kalau kau paham semestinya kau berpikir lebih jauh sebelum kau ingin melakukan susatu!”

“A…..apa sedang yg harus aku pikirkan?” tanya Ian memberanikan diri

“Menurutmu ?”

“Aku telah merusak segalanya, aku dulu pernah mengontrak janji padanya kepada meminta diwaktu yang sesuai

“Lalu?”

“Aku telah merusak segalanya, karierku hancur awut-awutan begitu kembali ia belum tengah aktivitasku selagi ini, hancur seluruhnya ! Hancur ! dan itu dikarenakan aku !”

“Lalu ?”

“Iya itu seluruhnya lantaran aku….aku…. ya aku yang tidak sanggup menahan nafsuku”

“Apakah kau pikir Via tidak punyai nafsu?”

“A……Aku tak tahu!”

“Lalu ?….Kau mau salahkan dirimu atau meskipun kau pula mau menyalahkan Via ?”

“Bukan itu maksudku!”

“Lalu ? ….Apa ?”

Ian terdiam sambil berkaca-kaca dan akhirnya air matanya tumpah, membeludak mengguyur pipi.

“Aku telah menodainya !” gremeng Ian sambil menangis.

“Kau pikir ia tak rela kau nodai ? apabila dirinya tidak rela, terhadap apa dirinya mau melakukannya lagi kali, makin pada yg terakhir ia yang mengajakmu.”

Ian terdiam dan sekali tengah keringat menetes mulai sejak pelipisnya.

“Kalian tengah melakukannya atas basic cinta yang sebetulnya keinginan belaka!” ucap pria itu dgn suara ketus.

“Mengapa tidak kau ingat serta masa-masa cantik dikala kalian tukar mengaitkan asmara?” Sambung cowok itu.

“Masa-masa cendayam itulah yg menghasilkan aku begini, serba ketakutan”

“Kau ragu hati bertanggung jawab?”

“Ya …. aku risau apalagi sesudah dirinya beritahu saya bahwa umur kandungannya sudah dua bln Air silau Ian semakin bercucuran.

“Kau takut bertanggung jawab ?” tanya cowok itu dgn nada keras.

“Iya ….. saya risau sudahlah! Ku akui memang lah aku laki laki pengecut!”

“Ehm, karut kepalang jawab tapi satria bagi mati !”

Ian tersontak terkejut dirinya baru siuman bahwa beliau belum menyelami manusia yang dia ajak berbicara keringat dinginnya bercucuran bersama deras, pada tingkah-laku beliau coba mengingat-ingat tengah apakah ia sudah melihat Hasil Ujian Online racun yg ada dihadapannya atau belum. Pelan-pelan beliau melirik ke arah gelas sloki yg berbobot air hitam pekat.

“Masih utuh Ucapnya pada hati.

“Tenang saja, kau belum mati” tukas laki laki yang ada di hadapan Ian. “Tapi kau bisa mati bila kau mau!”

Ian gemetar horor dirinya mulai sejak berpikir, yang ada di hadapannya pasti malaikat maut.

“Ka… jikalau Ka…Kau….ma….u …Cabut…Nyawaku…..Cabutlah !” ujar Ian bersama gemetar.

Sang malaikat terbahak terbahak “Ha..ha…ha…….Kau menantangku dengan terbata-bata seperti itu ?”

Ian menyuruk lesu, dirinya sadar bahwa selayaknya dirinya khawatir mati.

“Kalau saja saya serupa sepertimu, dikasih hasrat oleh-Nya, kau dapat kubunuh mulai sejak tadi dulu seterusnya aku bertolak ke rumah kekasihmu itu, sesudah itu kubunuh dia beserta janinnya. agar saya tak membedil budak disaat lahir. Lebih baik mati sebelum tertubuh lantaran kelahirannya dianggap batu sandungan lain serta anugrah. biarpun pada awal mulanya terlaksana ikut cinta semu penuh nafsu Kau tahu berapa banyak jabang bayi yg dibuang? banyak banyak dan saya muak setiap kali mendengar rasa menyesal ! Puiiiiiih……..Aku muak !” mata Sang Malaikat merah. Semerah darah

“Aku kemari buat menanti. Menantimu meminum racun itu. Namun, kau terlalu usang untuk sekedar meminumnya maka aku menegurmu untuk……”

“Untuk Apa?” tanya Ian penasaran.

“Untuk sanggup membawa nyawamu yg lusuh itu. jiwa satu orang laki-laki pengecut yang bakal aku ambil dgn rasa nyeri yg hebat”

“Apa maumu kini tanya Ian

“Bukan apa mauku tapi apa maumu?” Balas Sang malaikat.

Ian memejamkam salah lihat dirinya bermandikan keringat. Rasa ragu, gelisah dan ingin mati jadi wahid dalam hatinya. bertahap tangannya mulai sejak mengambil gelas sloki dari marannu yg berbobot racun itu.

“Ayo Minum Ian, Minumlah dapat kuantar kau bersama serta-merta tutur Sang Malaikat sambil menciptakan belati.

Ian kembali memejamkan mata saat ini dia terlukis wajah-wajah yg dirinya ingat Ibu-bapaknya, teman-temannya, saudara-saudaranya dan yang terakhir beliau membayangkan rupa Via, Sang-kekasih tercinta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pria tergemuk 412Kg akhirnya mati muda

Pria tergemuk 412Kg akhirnya mati muda Kent -Pria tergemuk di Inggris, Carl Thompson, akhirnya meninggal  di rumahnya di kawasan Dover, Kent, Minggu pagi, 21 Juni 2015.  Kepolisian Kent telah mengkonfirmasi kematian ini. Ambulans, mobil polisi, dan pemadam kebakaran, tampak berada di depan rumahnya. Carl yang baru berusia 33 tahun  kemungkinan terkena serangan jantung. Bahkan sebelumnya dokter telah memperingatkan  kepadanya bahwa ia bisa meninggal jika tidak menurunkan berat badan. Lelaki yang tinggal di fat Dover itu telah menyadari apa yang terjadi  pada dirinya, Pada Mei lalu  Carl  pun telah berpesan kepada banyak orang  agar  menghindari   makanan instan agar tidak seperti dirinya. Rumah Obat Alami jual biolo pelangsing. Setiap hari Carl menghabiskan sekitar 10 ribu kalori. Ia  semakin membabi-buta  makan sejak ditinggalkan oleh ibunya pada 2012 sebagai pelampiasan atas kesedihannya. Carl memang amat dekat dengan ibunya.  Sejak itu pula ia hidup seorang diri di seb

Batu akik biolo

BATU AKIK BIOLO DARI CINA Bagi penggemar batu akik Indonesia, nama akik biolo yang berasal dari Cina ini mungkin belum terlalu umum,. Tetapi bagi penggemar batu di negeri-negeri tetangga, batu ini sudah sangat akrab dan nyaris selalu ditampilkan di pameran-pameran Internasional. Keindahan batu ini seakan memiliki kekuatan magis yang mampu memikat perhatian orang. Akik biolo memang diakui memiliki pamor yang kuat dan "energi chi" yang bagus bagi orang yang menggunakannya. Konon batu akik biolo yang sudah jadi bisa dihargai ratusan  juta rupiah oleh penjual batu akik biolo melebih harga sebuah batu permata sekelas zambrut, safir dan ruby. Seorang penjual akik mengatakan bahwa harga akik biolo memiliki beberapa varian tergantung warna, transparansi dan kekerasannya. Yang paling murah hanya dihargai sekitan US $ 5,- atau sekitar Rp. 65.000,- (enam puluh lima ribu rupiah). Sedangkan yang paling mahal yang pernah dia jual seharga US $ 2.500,- atau sekitar Rp. 30.000.000

Infomasi Umum SNMPTN

Informasi Umum SNMPTN SIMDIK.COM Seperti biasa selalu saja banyak siswa-siswa SMA yang mencari informasi mengenai SNMPTN di penghujung tahun ajaran. Bagi kau yang membutuhkan informasi tentang dunia pendidikan silahkan mengunjungi situs SIMDIK.COM yang berisi berbagai informasi pengumuman SNMPTN. Simdik Com adalah satu-satunya situs yang menyediakan informasi akurat dan terpercaya dan sudah dikunjungi oleh ribuan siswa-siswa sekolah baik SD, SMP dan SMA yang membutuhkan informasi maupun berbagi keluh kesah seputar dunia pendidikan. Jadi apabila anda mencari informasi umum seputar SMPTN, pastikan untuk mengunjungi situs tersebut. Bagi siswa disediakan beragam fitur menarik. Bagi orang tua, situs ini juga memberikan informasi yang akurat. Menurut kabar, SIMDIK.COM yang juga merupakan salah satu penyedia jasa SEO terbaik di Indonesia akan dijual. Tapi kami belum mendapat informasi lebih lanjut tentang hal tersebut. KLIK DISINI UNTUK MEMBUKA SITUS SIMDIK.COM SNMPTN merupaka