Langsung ke konten utama

Jembatan berhantu anjing


Jembatan berhantu anjing



BAKUL - Apa yang terlintas di benak Anda ketika melihat jembatan di dalam gambar di atas? Mungkin semuanya sepakat, jika jembatan tersebut dibangun cukup lama karena arsitekturnya. Lalu apakah ada yang aneh dari jembatan tersebut?

Mungkin bagi manusia yang melewatinya tidak akan merasakan apapaun, karena layaknya jembatan lain, yang satu ini juga tidak ada yang khas dan aneh. Tetapi apa jadinya jika peliharaan Anda yang melintas, seperti anjing.

Mungkin Anda akan terheran-heran. Karena jembatan ini bisa membuat anjing Anda bunuh diri. Jembatan Overtoun ini terbuat dari batu granit dengan gaya Victoria yang indah, dan melengkung di bagian bawahnya. Lalu apa yang menyebabkan anjing banyak yang buh diri?

Selama 70 tahun terakhir, lebih dari 600 anjing dari berbagai usia dan ras telah melompat ke batu bergerigi di bawahnya. Dan lebih dari 50 telah mati. Sisanya terluka parah.

Setiap kali ada anjing yang melompat, ceritanya selalu sama. Satu menit melintas, anjing tampak bahagia dengan menggoyang-goyangkan ekor dan dan mengendus, namun tidak lama mereka tiba-tiba melompat dari jembatan dan menuju bebatuan di bawahnya.

Dan setiap kali anjing melompat, persis dari tempat yang sama- antara dua dua pilar di salah satu sisi jembatan. Dalam kondisi cuaca yang sama yakni, cerah, saat siang hari.

Lebih aneh lagi, hampir semua anjing yang tewas adalah keturunan berhidung panjang--Labrador yang banyak digemari para Pangeran.

Selama beberapa dekade, rumor aneh telah tersebar, jika anjing-anjing ini telah kerasukan atau melihat hantu, hal ini terlihat dari perilaku anjing yang langsung tidak biasa, menurut sejarawan lokal dan para ilmuwan.

Lalu apakah anjing-anjing ini didorong oleh suatu kekuatan yang menakutkan? Apakah mereka tergoda ke dalam jurang berbatu dengan kekuatan tersembunyi? Apakah anjing bunuh diri?

Kali ini jembatan ini kembali berita. Karena Paul Owens, seorang guru agama dan filsafat dari Glasgow yang tumbuh di dekat daerah ini telah menulis sebuah buku, Overtoun Bridge, mengklaim bahwa di jembatan tersebut Bersemayam hantu Lady Overtoun, yang bertanggung jawab untuk semua kematian anjing.

Lady Overtoun adalah jandadari Baron Overtoun, seorang wanita yang sangat bermasalah, setelah kematian suaminya pada tahun 1908, ia keluar dari rumahnya di malam hari, dan sering melintasi jembatan mencari suaminya dengan kepedihan yang mendalam.

Selama bertahun-tahun, dia menjadi 'sosok putih tembus pandang' dan kerap terlihat di berbagai kesempatan. Dan pertanyaannya mengapa harus anjing yang melompat atau bunuh diri di jembatan tersebut?

Anjing adalah hewan yang supersensitif, mereka menangkap segala macam hal yang kita tidak bisa, Kemungkinan besar mereka melihat sosok hantu ini dan menarik mereka ke tepian sebelum akhirnya bunu diri.

Namun penjelasan yang paling rasional dan diterima secara luas adalah, penjelasan pada saat itu adalah ada aroma excretes di bawah jembatan, yang akan mendorong anjing menjadi gila. Aroma excretes memang digunakan sebagai obat alami untuk memberi rangsangan pada otak

"Mereka mencium bau bulu itu, pikir mereka bisa melompat dari jembatan ke tanah, dan pergi untuk itu," kata Stan Rawlinson, seorang ahli perilaku anjing yang telah mengunjungi jembatan berkali-kali.

Ini cocok katanya, dengan fakta bahwa hanya anjing berhidung panjang dengan reseptor bau yang lebih baik, kerap melompat dari jembatan itu biolo.

Namun ternyata, bukan hanya anjing saja yang pernah bunuh diri di jembatan tersebut, beberapa manusia pernah bunuh diri dan ada yang mencobanya namun berhasil diselamatkan.

Sumber : Viva

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Infomasi Umum SNMPTN

Informasi Umum SNMPTN SIMDIK.COM Seperti biasa selalu saja banyak siswa-siswa SMA yang mencari informasi mengenai SNMPTN di penghujung tahun ajaran. Bagi kau yang membutuhkan informasi tentang dunia pendidikan silahkan mengunjungi situs SIMDIK.COM yang berisi berbagai informasi pengumuman SNMPTN. Simdik Com adalah satu-satunya situs yang menyediakan informasi akurat dan terpercaya dan sudah dikunjungi oleh ribuan siswa-siswa sekolah baik SD, SMP dan SMA yang membutuhkan informasi maupun berbagi keluh kesah seputar dunia pendidikan. Jadi apabila anda mencari informasi umum seputar SMPTN, pastikan untuk mengunjungi situs tersebut. Bagi siswa disediakan beragam fitur menarik. Bagi orang tua, situs ini juga memberikan informasi yang akurat. Menurut kabar, SIMDIK.COM yang juga merupakan salah satu penyedia jasa SEO terbaik di Indonesia akan dijual. Tapi kami belum mendapat informasi lebih lanjut tentang hal tersebut. KLIK DISINI UNTUK MEMBUKA SITUS SIMDIK.COM SNMPTN merupaka

Tanda-tanda kita dikunjungi mahluk halus

Tanda-tanda dikunjungi mahluk halus Bagi sebagian masyarakat, penampakan sosok mahluk gaib kerap menjadi fenomena yang menghebohkan. Mahluk gaib memang ada, baik itu malaikat, jin, iblis dan setan, bahkan Tuhan yang kita percaya adalah mahluk gaib, yang harus kita percaya keberadaannya. Namun tidak sedikit dari kita, terkadang kita merasa ada yang mengikuti, melihat, hingga memantau apa yang kita kerjakan. Entah itu saat sendirian, atau sedang bersama keluarga. Dan tempat yang sepi dan gelap, sering diidentikkan dengan berkumpulnya para mahluk gaib. Lalu apa saja tanda-tanda dikunjungi mahluk halus, yang biasanya mempunyai sosok menyeramkan? Berikut penjelasannya: Ada panggilan Biasanya kita sering mendengar sayup-sayup seseorang memamnggil nama kita, tapi tidak ada siapapun di sana. Mungkin ini cara mereka mencoba untuk melakukan kontak dengan energi metafisika anda. Gonggongan anjing Hewan tertentu, biasanya bisa melihat mahluk gaib. Tidak seperti mata kita, mereka ma

Pria tergemuk 412Kg akhirnya mati muda

Pria tergemuk 412Kg akhirnya mati muda Kent -Pria tergemuk di Inggris, Carl Thompson, akhirnya meninggal  di rumahnya di kawasan Dover, Kent, Minggu pagi, 21 Juni 2015.  Kepolisian Kent telah mengkonfirmasi kematian ini. Ambulans, mobil polisi, dan pemadam kebakaran, tampak berada di depan rumahnya. Carl yang baru berusia 33 tahun  kemungkinan terkena serangan jantung. Bahkan sebelumnya dokter telah memperingatkan  kepadanya bahwa ia bisa meninggal jika tidak menurunkan berat badan. Lelaki yang tinggal di fat Dover itu telah menyadari apa yang terjadi  pada dirinya, Pada Mei lalu  Carl  pun telah berpesan kepada banyak orang  agar  menghindari   makanan instan agar tidak seperti dirinya. Rumah Obat Alami jual biolo pelangsing. Setiap hari Carl menghabiskan sekitar 10 ribu kalori. Ia  semakin membabi-buta  makan sejak ditinggalkan oleh ibunya pada 2012 sebagai pelampiasan atas kesedihannya. Carl memang amat dekat dengan ibunya.  Sejak itu pula ia hidup seorang diri di seb